Tora Sudiro Bakal Ikut Promosi Warkop DKI Reborn

Tora Sudiro (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tora Sudiro dapat bernapas lega karena penangguhan penahanannya dikabulkan polisi. Namun, ia harus menjalani pengobatan dan melapor. Kehadirannya di tengah-tengah keluarga Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjadi warna tersendiri.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Anggy Umbara selaku sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mengatakan, bahwa dia merasa kesepian tanpa kehadiran Tora. Karena itu, dia berharap Tora tidak meninggalkan mereka lagi.

"Gue sih kesepian, enggak ada Tora, enggak ramai. Jangan tinggalkan kami lagi," kata Anggy di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Agustus 2017.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Begitu juga dengan Hannah Al Rashid yang mengaku senang melihat senyum Tora. Dia bahkan sempat memeluk ayah lima anak tersebut. "We are happy you are home. Selama syuting yang bikin suasana ceria, ya Tora. Dan senyumnya yang bikin seluruh Indonesia tersenyum," ujar Hannah.

Lantas apa nazar Tora saat keluar dari tahanan dan dapat menghirup udara bebas?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Ya teman-teman pada kerja promosi film, saya di dalam, ya begitu. Nazarnya saya kerja sebaik mungkin, baik di Instagram dan Twitter," ujar dia.

Untuk itu, pihak Falcon Pictures telah menyesuaikan jadwal promosi film dengan jadwal pengobatan Tora agar tak berbarengan. Tora juga akan mengikuti promosi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di luar kota.

"Promosi tetap berjalan, kita menyesuaikan jadwal promosi dengan jadwal check up Tora dan Tora juga ada yang ikut keluar kota, sekali naik pesawat," ujar Frederica selaku produser. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya