Abimana Ternyata Sering Kirim Surat ke Tora Sudiro

Pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Abimana Aryasatya bertemu lagi dengan Tora Sudiro setelah beberapa hari tak bertemu. Mereka saat ini sedang mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang akan tayang pada 31 Agustus 2017.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Kalau saya pasti ada harunya kembali lagi, begitu sampai disambut sama Abimana, dia memandang saya dengan tajam. Saya menundukkan kepala dan kita mengheningkan cipta," kata Tora di Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2017.

Sementara Abimana mengaku selama Tora ditahan dan menjalani pemeriksaan serta pengobatan, dia rajin mengirimi Tora sepucuk surat.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Tapi enggak tahu, dibaca apa enggak surat gue, kirim-kirim surat, enggak dibales sama dia (Tora)," kata Abimana.

Selain Abimana, seluruh kru juga merindukan Tora karena sosoknya yang humoris. Sedangkan dalam keadaan tertekan dan menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu, ternyata Tora masih bisa mencairkan suasana dengan lawakannya saat dijenguk Vino Bastian.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Kehilangan pas promo harus ada ngelawak, kita kan memang bertiga, jadi kalau ada Tora bisa kayak mentor kita berdua. Komedi kan Tora sudah duluan berpengalaman, jadi merasa kehilangan banget pas promo," ujar Vino pemeran Kasino di film komedi tersebut. (mus)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024