Cerita Miller Ali Soal Film dan Target Nikah

Miller Ali atau Miller Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar sinetrob, aktor Miller Ali atau akrab disapa Miller Khan, ternyata tengah fokus menikmati pekerjaan akting di film layar lebar. Sejak akhir 2016 lalu, dia mulai meninggalkan sinetron untuk sementara waktu dan lebih aktif di dunia film.

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

"Sekarang lagi sibuk syuting film. Setelah syuting sinetron gue yang terakhir kemarin selesai gue langsung fokus film sih. Sampai sekarang masih fokus film," ujar Miller di daerah Kapten Tendean Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2017.

Beberapa film yang dimainkannya, yaitu ada Petak Umpet Minako, Keluarga Tak Kasat Mata, dan Takut Kawin. "Ini juga mau film baru lagi, belum syuting," ucap Miller.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Namun, bukan berarti Miller tidak akan lagi bermain sinetron. Ia mengatakan suatu saat ia akan kembali lagi ke sinetron. Saat ini ia tengah berambisi mengasah kemampuan beraktingnya di film dengan maksimal.

"Enggak mengurangi sinetron sih karena kalau tetap ambil sinetron itu bakalan panjang. Emang gue sekarang masih mau film, film, dan film. Sampai sudah puas baru nanti ke sinetron lagi," kata Miller.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

Di film, Miller merasa mendapatkan tantangan-tantangan dengan ciri khas film yang menuntut kedetailan karakter, sehingga membuatnya lebih puas saat bermain film.

"Gue lebih puas di film sih. Di film akting dapat lebih detail, lebih bisa total, stand out. Kalau sinetron mah udah begitu aja. Tapi, tetap gue masih main juga sinetron nantinya," terang Miller.

Lupa Nikah?

Karena sibuknya menjalani karier, Miller pun dikabarkan belum mau menikah buru-buru. Bahkan, dia tidak memasang target, kapan harus menikah.

Saat ini, Miller  mengaku sedang menikmati masa pacarannya dengan kekasih yang dikenalnya melalui media sosial. Hubungannya saat ini masih berjalan hampir empat bulan.

Perkenalan dan hubungan mereka tersebut dikatakan Miller tidak sengaja. Saat pacaranya memberikan tanda suka ke beberapa fotonya, dia pun melihat profilenya dan ia kemudian tertarik. Tahap pendekatan mereka berjalan selama sebulan.

"Video call dulu. Lihat gerak-geriknya. Aman-aman ya sudah ketemu," selorohnya saat menanggapi banyaknya profil palsu di media sosial.

Setelah sekian lama menjomblo, Miller akhirnya dapat pacar juga, tapi dia belum terpikir untuk segera melepas masa lajang. Tiga bulan menurutnya masih seumur jagung untuk memastikan ke jenjang pernikahan.

Miller mangaku masih ingin menikmati masa pacarannya dengan kekasih yang tinggal di Bali itu. "Entar dulu berat itu topiknya (pernikahan). Pacaran aja dulu, orang baru 3 tiga bulan. Pacaran lama juga enggak ngejamin juga sih," ucap Miller.

Miller mengaku memang tidak memiliki target usia untuk segera menikah. Pertimbangannya yang pasti ingin dia dan pasangan memiliki kesiapan yang sama sebelum sepakat menikah.

"Enggak ada terget sih kalau memang udah waktunya pasti terjadilah. Enggak pingin memaksakan karena aku pinginnya enggak mau cerai sih," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya