Miller Ungkap Pacarnya Dipanggil Okja

Miller Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor Miller Khan punya panggilan lucu untuk sang kekasih, "Okja". Panggilan itu untuk mengungkapkan rasa rindu. Nama itu berasal dari film Korea Selatan, yang juga berjudul "Okja". 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Panggilan sayang ada, Okja. Ada nama film Korea gitu kita suka. Ada binatang gede gitu kaya tapir. Lebih gede lagi. Jadi kita manggilnya okja gitu, okja," jelas Miller saat ditemui di daerah Kapten Tendean Jakarta. 

Miller dan kekasih, yang identitasnya masih dirahasiakan dari media massa, tengah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Dia mengaku saat ini sang kekasih tinggal di Bali.  "Kalau LDR makin sayang, kangen. Pas sampai bandara langsung peluk," kata Miller. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Umur kekasihnya lebih muda, tapi Miller mengaguminya. Selain berwajah manis, kekasihnya memiliki kepribadian mandiri, rajin, pandai memasak. Di Bali sang kekasih Miller itu sedang merintis usaha restoran. 

"Dari Jawa pacar gue, makanya jadi pinter masak. Lumayan termasuk kategori cewek idaman, tapi belum gue kenalin ke keluarga secara langsung," ujar Miller. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Miller pun belum mengenalkan sang kekasih ke keluarganya. Tapi dia mengaku telah cerita. Sejauh ini ia mengaku orang tua mereka masih merestui. 

Baru tiga bulan berpacaran, Miller mengaku kerap bertengkar dengan Okja. Namun, itu cuma hal-hal sepele dan bisa diselesaikan. 

"Cewek gue posesif iya. Ada ketakutan tersendiri sih. Sering berantem, tapi itu yang nguatin hubungan kita. Masalahnya sepele, enggak ada masalah besar, karena dia masih muda juga kan. Masalahnya masih bisa diselesaikan," ungkap Miller. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya