Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayu Ting Ting untuk Rafathar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahun yang kedua, 15 Agustus 2017 kemarin. Banyak rekan artis yang mengucapkan ulang tahun untuk Rafathar. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pedangdut ini memposting foto Rafathar yang sedang bersama putrinya, Bilqis. Dalam foto tersebut, Rafathar sedang bersandar pada Bilqis di sebuah sofa berwarna merah.

"Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita"kan tercapai nak amin," tulis Ayu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ucapan selamat dari Ayu tersebut langsung mendapat respon dari warganet, pengikut pedangdut tersebut di Instagram. Beberapa warganet berkomentar sinis soal ucapan Ayu tersebut.  “Bisa aja nih pencitraannya,” kata salah satu netizen. “Pura-pura,” ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak yang membela pelantun Kamu Kamu Kamu ini. Mereka meminta Ayu tak mempedulikan berbagai komentar yang menghujatnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Abaikan komentar negatif ya yu, kita kan manusia, hanya bukan manusia yg selalu menghujat org lain," kata salah satu warganet memberikan dukungan ke Ayu. "Positif thingking aja mba Ayu, kasihan liat orang yang selalu negatif," ujar yang lainnya. "Mereka iri, jadi santai aja mba Ayu," ujar yang lainnya.

Di samping itu, beberapa warganet lainnya senang melihat keakraban Rafathar dan Bilqis. "Senang deh lihatx," kata salah satu warganet. "Lucu bangwt fotonya Rafathar dan Bilqis," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya