Atalarik Masih Ingin Rujuk dengan Tsania Marwa?

Atalarik Syach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, telah mengabulkan gugatan cerai yang di ajukan Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah, Selasa 15 Agustus 2017. Namun, pengadilan memutuskan hak asuh anak jatuh ke Atalarik.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Kuasa hukum Atalarik, Junaidi mengungkapkan bahwa kliennya senang dan lega karena mendapatkan hak asuh anak. Menurutnya keputusan hakim memberikan hak asuh anak kepada Atalarik adalah tepat.

"Soal hak asuh anak, itu merupakan salah satu gugatan yang cukup penting. Dan majelis hakim telah menolaknya, dan dengan menolaknya kami ucap syukur alhamdulillah, berarti anak-anak masih dalam pengasuhan Atalarik," ujar Junaidi di Jakarta.

Bangganya Tsania Marwa Sang Adik Ghina Raihanah Masuk Finalis Puteri Indonesia 2024

Dengan hak asuh anak dipegang Atalarik, berarti masih ada kemungkinan  pasangan tersebut kembali rujuk.

"Maka, dengan diasuhkan anak kembali kepada Atalarik di rumah, maka ini kesempatan bagi Marwa untuk kembali ke rumah. Jadi perceraian ini kan tadi talak 1 ya. Talak 1 kan boleh mereka rujuk kembali," ujarnya.

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini
Aktris Tsania Marwa jadi Saksi dalam Sidang MK Perihal Hak Asuh Anak

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

Tsania Marwa menjadi saksi dalam persidangan perkara 140/PUU-XXI/2023, gugatan isi pasal 330 KUHP tentang pengambilan paksa anak, di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK)

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024