Wow Selebgram Seksi Anya Geraldine Hadiahi Pacar Mobil Mewah

Anya Geraldine
Sumber :
  • instagram.com/anyageraldine

VIVA.co.id – Anya Geraldine, nama perempuan muda belia ini tak lagi asing bagi kalangan warganet. Anya dikenal luas di jagat Instagram sebagai model dan selebgram yang berani tampil seksi. Di YouTube, Anya juga hit karena kerap memamerkan gaya hidup dan pacarannya yang vulgar.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Anya Geraldine lagi-lagi bikin warganet mengerubungi akun media sosialnya setelah pamer hadiah ulang tahunnya untuk sang pacar, Okky Raditya. Tak tanggung-tanggung, remaja ini menghadiahi sang pacar dengan satu buah mobil mewah.

Lewat akun Instagram pribadinya, @anyageraldine, Anya tampak seksi dengan gaun biru tua dengan model sabrina. Ia berpose bersama sang kekasih di depan sebuah mobil putih bertuliskan, "Happy Birthday Okky Raditya."

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

"Apa sih yg engga buat okky," tulis Anya di akunnya sambil menyertakan link video lengkap YouTube momen kejutan ulang tahun tersebut.

Okky Raditya tampak begitu terkejut dalam rekaman video itu. Dikelilingi teman-temannya, suasana ulang tahun sang pacar tampak mewah dan romantis.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Warganet ikut bereaksi. Mereka terkejut karena Anya begitu mudah menghadiahi mobil untuk pacarnya. Ada juga yang meledek bahwa momen yang diunggah Anya ini mirip sebuah program undian bank ternama.

"Selamat ya yang menang undian gebyar bca :)," kata seorang warganet.

 

apa sih yg engga buat okky ???? nonton video lengkap nya disini ???????? youtube.com/anyageraldine95 - subscribe!

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya