Kedekatan Shah Rukh Khan dengan Legenda Film Bollywood

Shah Rukh Khan saat mengunjungi Dilip Kumar
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi bahwa Shah Rukh Khan sangat mengagumi Dilip Kumar. Bintang Bollywood tersebut pergi ke kediaman Dilip Kumar, untuk mengunjunginya, setelah kembali dari Rumah Sakit Lilavati, beberapa hari yang lalu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman Bollywoodlife, Rabu 16 Agustus 2017, Shah Rukh datang dengan mengenakan kemeja cek dengan celana kargo biru. Foto-foto kedatangan Shah Rukh di posting, istri Dilip Kumar, Saira Banu  di Twitter.

Kecintaan Shah Rukh terhadap Dilip Kumar begitu terlihat, seperti anak dan bapaknya, di mana dengan penuh kasih sayang Shah Rukh mencium kening Dilip. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Pada 2015, ketika Dilip Kumar mendapat penghargaan Padma Vibhushan, Shah Rukh mengatakan kepada wartawan, "Dilip lebih layak daripada orang lain. Bahkan, kata-kata seperti 'icon' sangat kurang baginya. Dia adalah nenek moyang, industri film. Saya pikir, yang dia terima sangat besar. Tidak peduli berapa banyak penghargaan yang dia dapatkan. Dia adalah salah satu manusia terbesar selain menjadi aktor. Saya mengenal keduanya secara pribadi, sehingga bisa mengatakan ini," tuturnya. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Penggemar film tahu bahwa Shah Rukh Khan dan Dilip Kumar bertemu di Peshawar, Pakistan. Pada sebuah acara, Saira Banu dengan bercanda mengatakan kepada Raja Khan, "Shah Rukh, saya harus melakukan tes DNA terhadap Anda. Kenapa suami saya dan Anda memiliki begitu banyak kesamaan?"  Pasangan itu tidak punya anak, tetapi menganggap SRK sebagai anak mereka. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024