Ricky Harun dan Istri Ajak Anak Nonton Bioskop Pertama Kali

Ricky Harun dan Herfiza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Ricky Harun dan sang istri Herfiza Novianti, terlihat memboyong kedua buah hatinya, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama, untuk menonton bioskop di sebuah mal kawasan Jakarta Barat.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Aktor pemain serial GGS itu mengakui, dia ingin mengajak keluarga kecilnya itu menonton premier film animasi Cars 3.

"Jadi, baru di film Cars 3 inilah pertama kalinya kita nonton bareng sama anak-anak di bioskop. Karena pas saja, filmnya film kartun, film anak-anak. Yah, jadi pengalaman pertama lah buat anak-anak ke bioskop," kata Ricky saat dijumpai di sebuah mal kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 15 Agustus 2017.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Ricky mengaku bersyukur kedua anaknya itu tidak rewel selama di dalam bioskop. "Anak-anak enjoy kok. Biasanya kan kalau anak kecil dibawa ke bioskop itu suka nangis segala macam, ini enggak. Anak-anak nonton sampe ketiduran malah," ujar Ricky.

Meski demikian, Ricky mengakui, pada bagian trailer iklan film yang biasa diputar sebelum penayangan bioskop dimulai, sejumlah adegan yang kerap diiringi dengan sound menggelegar khas bioskop sempat membuat kedua buah hatinya itu agak sedikit ketakutan.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

"Takutnya sih mungkin, karena efek suaranya kali yah. Tapi untuk filmnya sendiri, sih enggak, mungkin yang awal-aalnya aja yang suka ada iklan film apa itu, yang enggak cocok sama anak kecil, atau anak yang seumuran anak gua. Jadi, itu yang buat mereka takut," kata Ricky.

Meski demikian, Ricky mengakui jika menghabiskan waktu nonton bareng keluarga kecilnya di bioskop seperti ini, adalah kesempatan langka yang bisa dia dan istri lakukan bersama anak-anak mereka.

Dia pun menjelaskan, selepas syuting seharian penuh, dia harus langsung pulang demi mewujudkan momentum berharga bagi keluarga kecilnya tersebut.

"Yah, momen langka. Sebenarnya sekalian sih, mumpung lagi balik cepat (dari syuting). Jadi, bisa nonton kayak gini," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya