Laudya Chintya Bella Buat Surat Pernyataan Belum Menikah

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Kabar pernikahan aktris cantik Laudya Chintya Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran tengah jadi perbincangan publik, Bella nampaknya masih tertutup tentang kabar pernikahannya tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Meski begitu, ternyata surat pernyataan belum pernah menikah sudah tersebar di media sosial. Surat keterangan tersebut dibuat di Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tempat di mana Bella tinggal yang membenarkan bahwa pemain film Surga Yang tak Dirindukan itu membuat surat pengantar pernikahan.

"Iya benar (tanggal 11 Agustus mengajukan surat keterangan belum pernah menikah)," ujar salah staf kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang enggan disebutkan namanya melalui sambungan telepon, Rabu 16 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Nantinya, surat pernyataan tersebut akan dibawa ke kecamatan untuk untuk ditembuskan ke Kantor Urusan Agama, tempat Bella tinggal dan kemudian ke kementerian. "Kalau itu sih, biasanya kelurahan, kecamatan, KUA, baru ke kementeriannya," tutur petugas kelurahan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Saat ditanyai lebih lanjut mengenai tanggal pernikahan Bella, pihak kelurahan mengatakan belum mengetahuinya. "Kita enggak minta ditulis untuk tanggal nikahnya. Kita cuma buatin surat pengantarnya saja,"katanya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024