Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

Mario Teguh
Sumber :
  • www.facebook.com/ Mario Teguh

VIVA.co.id – Laporan atas Mario Teguh dihentikan, alias SP3 oleh Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut keterangan yang diterimanya, polisi tak cukup bukti untuk melanjutkan laporan tersebut. "Sudah di SP3 kasusnya, katanya bukti enggak cukup," kata Ferry, saat dihubungi wartawan, Rabu 16 Agustus 2017.

Ferry mengatakan, akan ada upaya hukum lanjutan, meski kasus itu telah di SP3. Sambungan telepon langsung terputus tanpa Ferry menjelaskan langkah hukum, atau wartawan sempat menanyakan hal lainnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Untuk diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat diwawancarai di salah satu stasiun televisi, Mario Teguh menyatakan, Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Kiswinar dan kuasa hukumnya, juga sempat mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis 27 Juli 2017. Pada saat itu, mereka mengaku diperiksa polisi dan telah menyiapkan saksi dan bukti.

"Sudah di-follow up terus dan selalu bilang sibuk. Akhirnya, ke sini makin enggak enak, enggak ada perkembangan sekali. Sedangkan Oktober nanti, sudah mau setahun kasusnya," kata tim kuasa hukum Kiswinar, Mozart kala itu. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024