Atalarik Syah Dituduh Biseksual, Ini Komentar Pengacara

Atalarik Syah dikawal belasan pria.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kuasa Hukum Atalarik Syah, Junaedi mengklaim kliennya orang yang agamis. Sehingga, ia membantah kebenaran soal tuduhan pihak mantan istri Atalarik, Tsania Marwah, yang menyebut Atalarik memiliki kelainan seksual, biseksual.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

"Arik (Atalarik) itu salah satu orang yang taat beragama dan juga mendidik anaknya secara agamis. Jadi, kalau Anda datang ke rumahnya Arik itu dia punya musala khusus yang biasa digunakan untuk salat sendiri atau berjamaah dengan anaknya," ujar Junaedi di kawasan Kapten Tendean Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2017.

Karena itu, dia meminta pihak Marwah untuk dapat bersikap dewasa tentang hal sensitif tentang orientasi seksual Atalarik. Menurutnya, tuduhan tersebut tidak berdasar dan tidak ada buktinya.

Mantan Suami Jadi Pendonor Sperma, Pasangan Lesbian Ini Melahirkan Seorang Anak

Sebab, sejak menikah pada 10 Februari 2012, Atalarik hampir selalu mendampingi Marwah dan hingga memiliki dua anak, Syarif Muhammad Fajri (4) dan Aisyah Shabira (2). Ia pun mengatakan bahwa Atalarik memberikan pendidikan agama kepada kedua anaknya.

"Jadi menurut hemat saya perlu kedewasaan karena ini hal yang sensitif. Kalau Arik sendiri, saya sarankan untuk tidak menanggapinya secara berlebihan, yang pasti kita tunjukkan saja kita punya itikad baik," kata dia.

Kronologi Pertemuan Komunitas LGBT se-ASEAN di Jakarta Batal Digelar

Junaedi mengatakan, tuduhan biseksual di persidangan perceraian Atalarik dengan Marwah keluar dari pihak Marwah.

"Mohon maaf tuduhan-tuduhan begitu itu tidak sepantasnya kalau tidak punya bukti dalam persidangan. Padahal kita enggak pernah menuduh Marwa berzina. Jadi, harusnya juga sudahlah harus menahan diri. Ini perdebatan yang enggak usah diteruskan lagi," tutur Junaedi.

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023