Amitabh Bachchan Siapkan Kejutan untuk India

Amitabh Bachchan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Megastar Amitabh Bachchan mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan video untuk kampanye sosial Perdana Menteri Narendra Modi, "Swachh Bharat Abhiyan" dan Konsul Jenderal India di Brasil, untuk sebuah festival yang sedang berlangsung. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Amitabh mengungkapkan hal itu dalam blognya. "Merancang dan mengerjakan video kejutan untuk Swachch Bharat dan Konsul Jenderal India di Brasil, untuk Festival India yang sedang berlangsung, memperkuat ikatan pertemanan yang telah ada selama 70 tahun terakhir," ujar Amitabh seperti yang dilansir dari Time of India Jumat, 18 Agustus 2017.

Bintang 'Piku' berusia 74 tahun itu melanjutkan bahwa ia akan menambahkan artikel tentang kampanye kebersihan India, Swachch Bharat, yang akan dimasukkan di video yang berdurasi sekitar 2-3 menit. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Amitabh merasa bahwa mempromosikan isu dan karya kreativitas saat ini sangat terbantu oleh kehadiran Teknologi Informasi. "Terberkati oleh kecepatan komunikasi, dengan kecepatan pemindahan data. Kemudahan yang dengannya semua dapat dicapai dan dikirim," kata Amitabh. 

Bersamaan dengan itu, dia juga menulis di Twitter-nya tentang aktor veteran Om Puri dan film 'Partition: 1947', yang disutradarai oleh Gurinder Chadha. "Sebuah film Om Puri Foundation dipromosikan oleh anaknya Ishaan, seorang 'teman' dari tahun-tahun yang panjang!" tulisnya. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

'Partition: 1947', yang dirilis sebagai 'Viceroy's House', menceritakan tentang India bagian dari Pakistan. Ini juga dibintangi Huma Qureshi, Manish Dayal, Denzil Smith, Bonneville dan Gillian Anderson yang hebat. Film ini dijadwalkan diluncurkan di India pada Jumat ini.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024