Akhir Kisah Cinta Pasangan Korea Ini Bikin Fans Berduka

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Meski mendapat dukungan dari banyak penggemarnya, pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tak bisa mempertahankan hubungan asmara mereka. Kisah cinta mereka kandas, dan memilih untuk tetap berteman. Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi mereka berdua,  YG Entertainment.

6 Fakta Twenty Five Twenty One, Drama Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk

Keduanya dikabarkan memutuskan berpisah karena kesibukan masing-masing, sehingga tidak memiliki waktu untuk bertemu. Pasangan yang kerap mendapat julukan 'swag couple' dari penggemar ini telah resmi mengakhiri hubungan asmara di antara mereka.

YG Entertainment merilis pernyataan yang membenarkan kabar putusnya pasangan ini. Dilansir Soompi, berikut ini pernyataan YG Entertainment.

Cerita Nam Joo Hyuk Belajar Jadi Wartawan untuk Drakor Terbaru

"Kami bertanya pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, dan benar bahwa keduanya telah berpisah," tulis YG dalam pernyataannya seperti dilansir dari Koreaboo.

YG menambahkan bahwa alasan sebenarnya keduanya berpisah, tidak dapat diungkapkan karena ini masalah pribadi.

Main Drama Bareng, Kim Tae Ri: Kenapa Nam Joo Hyuk Ganteng Banget?

Namun, menurut sumber terdekat, keduanya putus karena kesibukan masing-masing, dan memilih untuk melanjutkan hubungan sebagai senior dan junior. Pasangan yang berprofesi sebagai model ini pertama kali mengkonfirmasi hubungan pada 24 April 2017.  Keduanya sempat menjalin pertemanan dan berada dalam satu produksi drama, Cheese in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Penggemar yang mengetahui hal ini turut bersedih untuk keduanya. "Kenapa hatiku terasa sakit juga, aku sangat menyukai mereka," tulis seorang warganet. "Kenapa oh kenapa?,” ujar yang lainnya. "Aku sungguh sedih, mereka pasangan yang sangat manis," ungkapnya.

Twenty Five Twenty One

Segera Tayang, Ini Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Drama Korea Twenty Five Twenty One akan segera tayang di Netflix. Berikut sinopsis drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022