Wejangan Prabowo untuk Moreno Soeprapto dan Istri

Moreno Soeprapto menikah dengan Noorani Sukardi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Moreno Soeprapto melepas masa lajang. Ia menikahi kekasihnya, Noorani Sukardi, putri dari mantan Menteri BUMN, Laksamana Sukardi. Akad nikah digelar di kediaman mempelai perempuan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2017.

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Sejumlah tokoh politik menghadiri pernikahan Moreno dan Noorani, seperti, Prabowo Subianto, Boediono dan juga Tommy Mandala Putra. 

Pria berusia 34 tahun ini mengaku mendapatkan wejangan langsung dari para tokoh tersebut, seperti Prabowo dan Boediono yang menjadi saksi pada akad pernikahannya.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

"Kami dikasih wejangan, dikasih nasihat dari para orangtua untuk menegakkan tiga pilar rumah, keluarga sakinah mawadah warahmah, itu saja," ujar Moreno di Senopati, Jakarta Selatan.

Bagi Moreno, pernikahannya bukan hanya sekadar melepaskan masa lajang dan menjalankan perintah agama, tapi juga  menunjukkan perjuangan mendapatkan seseorang yang dicintai. "Bulan Agustus ini bulan bagus, juga penuh perjuangan," katanya.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Moreno menikahi Noorani dengan mas kawin berupa emas seberat 45 gram. Selain pejabat negara, beberapa artis juga tampak hadir di acara akad tersebut, di antaranya Tora Sudiro. (ase)

James Winslow

Bule Ini Rela Mati demi Orang Indonesia

Padahal, orang tersebut adalah rivalnya di lintasan balap.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2019