Cerita Indadari Keguguran Tiga Kali

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Selain kabar perceraiannya dengan Caisar Aditya yang mengejutkan, Indadari juga membawa kabar lain. Indadari mengaku bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Ia mengaku sudah mengalami tiga kali keguguran. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

"Iya benar, kandungan saya memang lemah, sudah tiga kali keguguran," kata Indadari saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Dia menyebut bahwa hal itu terjadi salah satunya karena dirinya tengah banyak pikiran dan kegiatan. Dia mencoba pasrah. "Makanya saya enggak mau bawa sedih. Mungkin memang belum rezeki saya punya anak lagi dari Caisar," ujarnya. 

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Melihat hal tersebut, Indadari juga mengungkapkan bahwa sang suami cenderung diam dan tak banyak berkomentar. Meski demikian dia sudah membicarakan hal tersebut dengan Caisar. "Alhamdulillah sudah bicara sama Caisar," kata Indadari.

Lebih jauh, ia juga menjelaskan tentang semua keluh kesahnya di akun media sosial miliknya. Ia tak memiliki maksud apa pun dengan hal tersebut. 

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

"Di luar sana banyak yang salah sangka, makin liar beritanya kalau saya tetap diam. Kasihan orang yang suudzon kepada saya ataupun kepada Caisar," ujarnya. (ase)

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022