Penggemar Hadiahkan Artis Korea Tanah di Planet Mars

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram.com/jungkookbts

VIVA.co.id – Berbagai hadiah ulang tahun yang diberikan penggemar pada idolanya kerap membuat orang geleng-geleng kepala. G-Dragon, misalnya, yang mendapat hadiah hutan dengan nama dirinya. Atau Yesung Super Junior, yang mendapat hadiah bus dengan gambar dirinya saat merayakan ulang tahun. 

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Tapi kali ini, apa yang dilakukan penggemar satu ini dijamin akan membuat semua orang tercengang dan terpukau. Seorang penggemar dari Jungkook BTS mendadak ramai dibicarakan karena dirinya telah membeli tanah di planet Mars. 

Dikutip dari akun Instagram @kpopmisheardindo, diketahui bahwa penggemar dengan akun Twitter @jhopecrew tersebut mengunggah foto yang membuktikan telah resmi menghadiahi sebidang tanah di planet Mars sebagai hadiah ulang tahun Jungkook yang akan jatuh awal September nanti. 

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

"Satu acre tanah di Mars, hanya untukmu," tulis pemilik akun @jhopecrew tersebut bersama bukti pembelian tanah. Sebagai informasi, satu acre adalah sekitar 4.046 meter persegi.

Dari beberapa foto yang diunggah bisa terlihat bahwa dalam sertifikat tersebut bertuliskan,"this deed is duly recorded in the Lunar Land Registry and shall be transmitted to the International Association of Human Planetary Exploration (IAOHPE) in the owner's name of : Jeon Jungkook." (Akta ini dicatat di kantor pendaftaran tanah di bulan dan akan diteruskan pada IAOHPE dengan nama pemilik: Jeon Jungkook),”.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Berdasarkan sertifikat tersebut, tanah yang dibeli penggemar itu terletak di sebelah utara Olympus Mons. Penggemar itu juga menulis, "aku akan mengirimnya besok. Aku harap itu tidak akan hilang dan bercampur dengan hadiah lain dan bisa sampai padanya tepat waktu."

Banyak penggemar yang penasaran dengan berapa uang yang telah dikeluarkan untuk membeli sebidang tanah di planet Mars. Namun pria dengan nama Brea ini mengatakan dirinya belum sekaya itu untuk membeli seluruh planet Mars. 

Army (penggemar  BTS) di Indonesia yang mengetahui hal ini akhirnya turut berkomentar, seperti beberapa warganet berikut,"Apa daya gue yang ngedoain lo doang bisa deket sama gue," ujar salah satu warganet. "apalah daya fans modal kuota cuman bisa doa,".  "Itu army ngapain beli di mars, emang jungkook bisa napas di sono."

(ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya