Caisar: Indadari yang Enggak Mau Nafkah dari Saya

Aksi Caisar di ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Caisar menjadi sorotan pemberitaan karena menceraikan istrinya, Indadari. Dicap menelantarkan istri dan anak karena lebih memilih berkarier di dunia hiburan, Caisar akhirnya angkat suara.

Indadari Tak Minta Tunjangan Anak dari Caisar

Artis yang terkenal dengan goyang ‘Yuk Keep Smile' itu sebenarnya mengaku heran dengan adanya komentar yang menyudutkannya beberapa hari terakhir ini.

"Kalau menelantarkan tidur di jalan dong, kan dia (Indadari) masih ada rumah, katanya bisa di situ (tinggal dan hidup disana)," kata Caisar saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017 malam.

Cerai dari Caisar, Indadari: Alhamdulillah

Caisar meminta agar pihak yang tak mengetahui permasalahan keluarganya, lebih baik jangan ikut menyudutkan. Ia menekankan keputusannya kembali ke dunia hiburan padahal untuk kepentingan keluarga.

"Yang penting niat saya kan sudah baik, karena memikirkan keluarga. Ya memikirkan anak nanti bagaimana-bagaimana masa depannya, sekolah di mana dan lain-lain kan butuh biaya," lanjutnya.

Caisar Siap Menikah Lagi

Meski lebih banyak diam, bukan berarti seluruh tuduhan yang dilayangkan kepada Caisar itu benar.

"Saya memberikan statement bahwa janganlah melihat seseorang dari kulitnya saja, tapi lihatlah dari dalamnya," katanya.

Kini, Caisar berharap agar persoalan rumah tangganya menjadi rahasia dirinya berdua dengan Indadari. Jika memang Indadari tak mau nafkah darinya, maka ia meminta agar semua pihak tak perlu membesar-besarkan persoalan ini.

"Ya kalau dia (Indadari) enggak mau menerima nafkah, jerih payah saya bekerja ya sudah enggak usah dibesar-besarkan seperti sekarang. Kan dia yang enggak mau nafkah dari hasil kerja saya ini, kok jadi seakan saya yang gimana-gimana," katanya.

Bagi Caisar, saat ini, ingin fokus bekerja. "Caisar sih sekarang ingin fokus dengan bekerja, ikhlas dan bisa selalu tersenyum," tuturnya. (one)
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya