Cerita di Balik Insiden Celana Robek Artis Top Korea

Yunho TVXQ
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Insiden memalukan saat berada di atas panggung sempat dialami personel boyband TVXQ, Yunho. Saat sedang beraksi di atas panggung, Yunho harus menanggung malu di depan penggemarnya. Celana panjang yang dipakainya robek, dan memperlihatkan pakaian dalamnya yang berwarna merah.

Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen dari Konser SMTOWN di Tokyo

Yunho menceritakan kisah di balik insiden yang menjadi sorotan seluruh penggemarnya di dunia. Ia mengaku memang sangat bekerja keras dan memperlihatkan aksi yang keren di atas panggung. Ia ingin mengobati kerinduan penggemarnya.

"Saya bekerja keras, karena pertama kalinya (sejak selesai wamil), dan celana saya robek," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 22 Agustus 2017.

Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Meski demikian, Yunho berusaha profesional. Ia menyelesaikan lagu dengan kondisi celana robek. "Sejujurnya, saya tahu celana saya robek saat itu terjadi, tetapi saya tak ingin menghentikan atmosfernya. Itu adalah panggung yang besar dan karena saya ingin melakukan yang terbaik, maka terjadilah itu," ujar penyanyi yang juga aktor ini.

Ia bersyukur, karena insiden memalukan itu tidak membuatnya dicibir warganet. Ia berterima kasih kepada penggemar yang mendukungnya.

Heboh Isu Perilaku Abusif Seo Ye Ji pada Para Mantan Kekasihnya

"Itu sangat menakjubkan. Dan, saya sangat bersyukur," ujarnya. (asp)

Yunho TVXQ.

Yunho TVXQ Positif COVID-19, Terpaksa Absen Konser SMTOWN

Yunho TVXQ terpaksa absen dalam konser SMTOWN LIVE karena dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes menunjukkan bahwa Yunho Positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2022