Trauma Diselingkuhi, Eks Istri Brad Pitt Curigai Suami Baru

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Perceraiannya dengan Brad Pitt menyimpan sejuta kesedihan yang mendalam bagi Jennifer Aniston. Perceraiannya dengan aktor tersebut, dihebohkan dengan perselingkuhan Pitt dengan Angelina Jolie. Hal itu menyimpan trauma sendiri bagi Aniston.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Tak heran, butuh waktu lama bagi Aniston untuk memutuskan kembali menikah lagi. Dan, akhirnya ia menikah dengan Justin Theroux.

Hanya saja, trauma itu masih belum terhapus. Ia takut kembali diselingkuhi. Terlebih lagi, Aniston melihat suaminya tersebut sangat dekat dengan make-up artis, Jenn Streicher. Ia merasa cemburu, saat mengetahui suaminya dengan Jenn saling berkomunikasi melalui Instagram. Dia kabarnya, memata-matai sang suami melalui media sosial.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Meski Jenn sudah menikah, itu tetap saja membuat Aniston khawatir, jadi Aniston memberitahu Theroux," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Theroux tidak merasa berbuat salah, tetapi ia memang mendapatkan pesan dari make-up artis tersebut. Ia tak memberikan alasan kepada istrinya untuk cemburu.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Aniston dan Theroux menjalin hubungan sejak Mei 2011 lalu. Mereka bertemu di 2007 di lokasi syuting, Tropic Thunder, di mana Theroux menjadi penulisnya.

Cinta mulai bersemi, saat pasangan ini beradu akting bersama dalam film Wanderlust, di 2010. Pasangan ini bertunangan pada 10 Agustus 2012. Dan, menikah pada 5 Agustus 2015. (asp)

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023