Jajaran Artis Bollywood yang Pernah Diserang Fans

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Para selebriti dan penggemar memiliki hubungan yang saling membutuhkan. Tanpa penggemar, tidak akan ada selebriti. Namun, ada saja penggemar yang terlalu fanatik mengagumi hingga mengarah ke perilaku serampangan dan tidak etis. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Berikut informasi yang dilansir dari Time of India pada Selasa, 22 Agustus 2017, yang menghimpun beberapa selebriti Bollywood yang sering menjadi sasaran empuk perilaku tidak menyenangkan dari penggemarnya. Beberapa dari mereka ada yang membalas insiden tersebut. 

1. Priyanka Chopra 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Priyanka tidak hanya berperilaku keras, seperti menendang orang jahat di layar film. Ternyata dalam kehidupan nyata, dia juga telah menampar beberapa orang, yang menyebutkan diri sebagai penggemar. 

Priyanka pernah mengungkapkan bahwa dia telah menampar seorang penggemar, saat syuting film 'Anjaana Anjaani'. "Saya menampar orang cukup banyak, karena penggemar berkelakuan buruk terhadap saya. Saya tidak tahu apakah dia sungguh penggemar saya," ujar Priyanka. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Priyanka Chopra

Priyanka menjelaskan, prilaku buruk yang dimaksudkan adalah ketika seseorang secara tiba-tiba menyentuhnya secara fisik. Dia mengaku dengan senang hati meladeni permintaan berfoto, tetapi tidak suka jika ada yang menyentuhnya secara fisik. 

"Saat saya syuting 'Anjaana Anjaani', tiba-tiba seseorang datang dan memeluk tangan saya. Dia memegang tangan saya dan mulai meminta foto bersama. Saya benar-benar ketakutan, jadi saya tampar dia. Lalu, saya kabur," tutur Priyanka. 

2. Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor Khan adalah selebriti yang paling banyak dicari dan memiliki penggemar dengan sabar menunggu hanya untuk melihatnya sekilas. 

Kareena Kapoor

Suatu ketika penggemar mengetahui, jika Kareena berada di sebuah acara. Beberapa penggemar mencoba menyentuhnya, Kareena berusaha tetap tenang dan selanjutnya melarikan diri dari tempat itu. Kejadian serupa terjadi juga pernah dialaminya, saat syuting film 'Bajrangi Bhaijaan' ketika Kareena mendapati dirinya terkepung di antara massa.

3. Anushka Sharma

Anushka pernah sangat marah terhadap penggemarnya. Rupanya ada penggemar menjengkelkan yang terus menguntitnya. Seorang penggemar itu juga mengajukan pertanyaan secara paksa.

Anushka Sharma.

4. Katrina Kaif 

Saat itu, Katrina sedang mempromosikan filmnya 'Tees Maar Khan' yang dibintanginya bersama Akshay Kumar.  Katrina kemudian diserang oleh penggemar, yang berusaha menyentuhnya hingga pihak keamanan pun tak mampu mengatasi. 

Melihat kehadian itu rekan mainnya, Akshay Kumar, datang dan menyelamatkan Katrina, melindunginya dengan menjaganya dari serangan penggemar.

5. Kangana Ranaut 

Kangana pernah diserang oleh seorang pria yang naksir padanya. Penggemar gila itu mengirimkan hadiah dan surat, tetapi aktris tersebut mengabaikan semua itu. Namun, saat Kangana ke gym pria itu mengikutinya dan mencoba menyakitinya.

6. Sonam Kapoor

Peristiwa ini terjadi, saat Sonam Kapoor dan aktor Dhanush berada di sebuah aula film untuk melihat reaksi penonton terhadap film mereka 'Raanjhanaa'.

Sonam Kapoor

Mereka dengan senang hati menerima ulasan optimistis tentang film mereka, tetapi Sonam terkejut saat mendapati dia telah dikerumuni penggemar di luar aula. Penggemar berusaha mendekati Sonam. Akhirnya, Dhanush mengambil tanggung jawab untuk mengawal wanita itu kembali dengan selamat.

7. Deepika Padukone

Setelah meluncurkan edisi khusus sebuah majalah, Deepika Padukone berjalan menuju mobil untuk pulang ke rumah. Seketika itu, dia dikerumuni oleh penggemar yang mencoba menyentuhnya. Untungnya keamanan segera datang, dan Deepika dapat melarikan diri dari tempat kejadian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya