Kisah Hidup Mengenaskan Artis Cantik Korea

Cao Lu
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Dunia selebriti identik dengan gaya hidup glamor dan mewah. Hal ini berlaku juga di dunia hiburan Korea Selatan. Para artis di Negeri Kimchi itu bahkan berlomba-lomba investasi dengan membeli gedung dan rumah mewah. Tetapi, tidak semuanya beruntung mendapatkan penghasilan besar, seperti artis-artis yang selama ini menjadi sorotan.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Banyak juga pendapatan mereka yang minim dan jauh dari kata standar. Setidaknya itulah pengakuan Cao Lu, personel FIESTAR. Saat mengisahkan keikutsertaannya di acara Paik Jong Won's Food Truck, pengakuan artis cantik ini membuat penonton sedih dan terharu.

Dalam acara itu, Cao Lu mengungkapkan alasan memilukan yang membuatnya memutuskan untuk ikut berdagang makanan dengan menggunakan mobil. Ia menceritakan kisah pahit menjadi idola.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

"Jujur, saya tak tahu melakukan apapun selain menjadi selebriti. Menjadi selebriti itu tidak stabil, dan tahun depan kontrak dengan agensi saya berakhir. Sekarang, saya merasa saya harus memiliki bisnis sehingga saya harus melakukan sesuatu untuk membangun," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Secara terus terang, Cao Lu mengungkapkan bahwa ia tak mendapatkan bayaran selama enam tahun ini, dan hidup hanya dari uang saku.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

"Saya promosi selama enam tahun, tetapi pemasukan saya nol. Selama enam tahun, tak ada penghasilan. Saya sangat ingin mendapatkan uang," ungkapnya.

Terlebih lagi, usianya sudah tak muda lagi. Ia sudah berusia 31 tahun, tetapi hanya mendapatkan uang saku sebesar US$349 atau setara dengan Rp5,3 juta per bulan.

Dengan ketidakstabilan karier dan juga penghasilannya, ia khawatir kesulitan keuangan dan takut mati kelaparan.

"Saya sungguh tak tahu apa yang akan terjadi pada saya tahun depan. Tahun lalu saya sangat sibuk, tetapi saya tak tahu saya tak akan sibuk sepanjang hidup saya. Begitu citra saya berakhir, orang tak akan menggunakan saya lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya