Kebahagian Kylie Jenner Putus dengan Tyga

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, Kylie Jenner angkat bicara mengenai akhir kisahnkisah cintanya dengan rapper, Tyga. Ia mengaku putusnya hubungan keduanya bukan karena masalah besar.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Tidak ada yang salah antara aku dan T (Tyga). Dia dan aku akan selalu, selalu berhubungan," ujar adik Kendall Jenner dikutip laman People dari cuplikan reality show pribadi Kylie, Life of Kylie, Rabu 23 Agustus 2017.

"Tidak ada pertengkaran hebat, kami hanya memutuskan...Aku masih sangat muda, aku tidak mau melihat ke lima tahun belakang. Aku merasa dia mengambil sesuatu dariku," ujarnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tak lama setelah putus dari rapper tersebut, ia lagi-lagi menjadi bahan perbincangan saat tak sengaja bertemu dalam gelaran Coachella.

"Putus dari seseorang itu seperti kita sangat dekat dengan orang itu, menjadikan orang itu segalanya buatmu, namun harus melihat mereka bertingkah seperti seolah kalian tidak saling mengenal satu sama lain. Sulit untuk bersikap biasa-biasa saja," kata dia.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kylie mengatakan,  bagian tersulit dalam hubungan percintaan adalah semuanya tersebar di internet. Dia justru merasa justru menjalin hubungan dengan dunia maya tersebut ketimbang dengan pria di sampingnya.

Namun, masa sedih Kylie tidak bertahan lama karena saudari Kim Kardashian ini tampak senang menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Travis Scott.

"Kalian lihat seluruh bunga ini," tanya Kylie yang dikelilingi oleh bouquet bunga mawar pada kru yang ada di sekitarnya.  "Aku harap orang yang aku pacari terobsesi denganku," kata Kylie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya