Citra Scholastika Sudah Tak Jomblo Lagi

Citra Scholastika
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sudah satu tahun belakangan ini, penyanyi bersuara khas Citra Scholastika tak sendiri lagi. Hari-harinya diwarnai dengan kehadiran sang kekasih yang berasal dari kalangan pengusaha properti dan otomotif.

Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

Meski masih enggan membocorkan nama sang pujaan hati, Citra cukup banyak membeberkan mengenai sosok sang kekasih.

"Beda usia kita tiga tahun, dia lebih tua dari aku tiga tahun. Aku memang enggak terlalu menarik untuk diposting di segala media sosial, bukannya menutupi juga sih, cuma takut ada apa-apa," katanya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017.

Citra Scholastika Bersyukur Rossa Tak Sekejam Juri Acara Dangdut

Keluarga kedua belah pihak sudah mengetahui hubungan asmara mereka. Namun, diantara keduanya belum mengikat komitmen untuk menjalin pernikahan.

"Maksud aku kita lagi pengen fun, belum serius yang gimana-gimana, kalau ada acara yang couple ya kita couple, jadi remaja biasa aja," tutur pelantun Everybody Knew itu.

Jadi Pembuka Konser Boyzone, Citra Scholastika Siapkan Kejutan

Jebolan Indonesian Idol itu juga tak menargetkan kapan akan melepas status lajang. Apalagi, usianya masih sangat muda 23 tahun dan masih fokus berkarir dan berbisnis.

"Apalagi, dia (kekasih) lama di luar negeri, jadi kalau di sana kan enggak menargetkan harus menikah umur sekian, malah sudah 30, atau 40 tahun baru menikah. Ya, kita menikmati momennya aja, lagi senang kerja juga," ungkap Citra lagi. (asp)

Maia Estianty

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

Maia Estianty meluncurkan album sebagai penanda 17 tahun karier bermusiknya, namun penggarapan kali ini berbeda dari biasanya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020