Vishal Karwal Ternyata Punya Kerja Sampingan

Vishal Karwal
Sumber :
  • shalli syartiqa / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain piawai berakting di depan kamera lewat serial-serial Indianya, aktor tampan Vishal Karwal juga piawai mengendarai pesawat terbang.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain menjadi aktor, Vishal juga berprofesi sebagai pilot. Sembilan tahun sudah, Vishal menjalani kariernya di dunia penerbangan. "Ya saya sebenarnya adalah seorang pilot," kata Vishal saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Rabu, 23 Agustus 2017. 

Pria berusia 31 tahun itu resmi mengantongi surat izin terbang sejak 2008 lalu dari akademi penerbangan di Texas, Amerika Serikat. "Aku sudah memegang izin (terbang) tapi aku bukan pilot seperti pilot pesawat komersial. Aku hanya seorang pilot yang sudah sah dan resmi untuk menerbangkan pesawat," katanya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat disinggung soal karier keduanya, Vishal mengaku lebih memilih akting daripada menjadi seorang pilot. "Saya sangat suka ketika terbang tapi saya sangat menyukai berakting di antara semuanya," katanya.

"Jika bukan seorang aktor, saya akan menjadi pilot. Saya masih merindukan terbang," ujar Vishal. Surat Izin terbangnya kini hanya bisa digunakan di Amerika Serikat, tidak di India.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Mudah-mudahan saya bisa mengubah lisensi terbang Amerika saya untuk izin India segera sehingga saya akan terbang sekali lagi," katanya. Selain menjadi pilot, Vishal berencana ingin membuat sebuah bisnis untuk masa depannya.

"Saya tidak dapat bergantung pada akting selamanya, harus ada sesuatu yang lain yang harus kerjakan selain berakting," ujarnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024