Ruben Onsu Salut Kesabaran Ayu Ting Ting Hadapi Gosip

Artis Ayu Ting Ting dan Ruben
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id – Banyaknya berita miring yang mendera, pedangdut Ayu Ting Ting kerap bungkam dan terkesan enggan menanggapi derasnya isu yang menerpanya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menanggapi hal tersebut, salah satu temannya yang juga seorang presenter, Ruben Onsu menilai, apa yang dilakukan Ayu itu merupakan hal wajar. Dia, bahkan mengaku kerap salut dengan teman seprofesinya tersebut.

"Semua orang berhak tidak menanggapi apapun. Tapi ada tahapnya saya rasa ketika dia di puncak, kan orang ada tahap sabarnya. Kalau Ayu mungkin sabarnya panjang, itu kan ada prosesnya," kata Ruben di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ketika ditanyakan hal yang sama kepadanya soal menanggapi berita miring semacam itu, Ruben mengaku dia biasanya akan berupaya memberikan klarifikasi maupun konfirmasi, daripada kabur begitu saja dari para awak media.

"Kalau saya kan biasa jadi presenter, jadi kalau ada sesuatu apapun, harus menjelaskan. Misal, 'Ruben bisa wawancara?'. Kalau bisa ya bisa, kalau enggak bisa, 'Maaf yah enggak bisa', tegas. Semua pasti melalui itu. Jadi semuanya pasti ada prosesnya masing-masing," ujarnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Diketahui, Ayu Ting Ting baru saja resmi merilis album ketiga bertajuk 'Kamu Kamu Kamu' pada 9 Agustus 2017. Dalam album terbarunya itu, Ayu pun turut menggandeng sejumlah musisi lain untuk terlibat, seperti misalnya Papa T. Bob, Fauzi Bima, Dadang dan Ramadan.

Ada 10 lagu yang masuk ke dalam daftar lagu di album baru Ayu Ting Ting tersebut, seperti misalnya 'Kamu Kamu Kamu', 'Mikirin Kamu', 'Joni Kimpul', 'Bulan di Dalam Kolam', 'Micin' (Mikirin Cinta), 'Sambalado' dan 'Suara Hati'.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024