Ayu Ting Ting Menangis Saat Konser

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Saat menggelar konser di salah satu studio milik salah satu stasiun televisi swasta dengan tajuk 'Kamu Kamu Kamu', pedangdut Ayu Ting Ting sempat terlihat menangis di tengah-tengah konsernya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Hal itu terjadi, karena Ayu sempat mendengar sang anak, Bilqis Khumairah Razak, menyanyikan sebuah lagu lawas nan syahdu milik Melly Goeslow berjudul 'Bunda'.

"Iya (sempat nangis), soalnya ada Bilqis dan dia ikutin nyanyi terus ngeliatin saya. Ngeliatinnya begitu, jadi terharu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ayu mengaku sebelumnya memang sempat beberapa kali mendengarkan Bilqis menyanyikan lagu tersebut saat mereka karaoke.

"Waktu karokean, dia nyanyi tuh dengan benar dan hafal. Dia suka banget sama lagu itu. Kalau pun dia enggak ngerti artinya, tetapi suka aja," ujar Ayu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Apalagi, karena Ayu merupakan seorang single mother yang membesarkan Bilqis dengan usahanya sendiri sebagai seorang ibu, rasa haru diakui Ayu kerap menderanya ketika menyadari bahwa putrinya itu sudah beranjak besar.

"Makanya, saya kalau ngelihat dia nyanyi, sedih aja. Bangga gitu, anak saya sudah besar, sudah bisa nyanyi, enggak kebayang aja," ujarnya.

Diketahui, dalam konser 'Kamu Kamu Kamu' ini, Ayu Ting Ting juga mengundang sejumlah bintang tamu seperti misalnya Ruben Onsu, Tukul Arwana, Mahesya KDI dan Dicky Difie. Konser ini rencananya akan disiarkan oleh sebuah stasiun tv swasta pada  September 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya