Juri America's Got Talent Ricuh saat Komentari Aksi Demian

Mel B siram Simon Cowell saat komentari aksi Demian di AGT
Sumber :
  • YouTube America's Got Talent

VIVA.co.id – Para juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017 sempat terlibat keributan saat mengomentari aksi ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya.

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Saat keributan terjadi, ajang pencarian bakat itu disiarkan secara langsung pada Selasa, 22 Agusus 2017 waktu setempat. Salah satu Juri wanita, Mel B, terlihat menyiramkan air minumnya ke Simon Cowell yang sedang memberi komentar tentang penampilan Demian. Demian memang diketahui tampil dalam kondisi yang tidak optimal dan cukup mengecewakan para juri.

"Ini  jadi seperti membayangkan malam pengantin Mel B. Suatu hal yang ditunggu, tetapi tidak sesuai harapan," kata Cowell.

Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional, Putri Ariani Raih Piala AMI Awards 2023

Mendengar itu, Mel B langsung berdiri, meraih gelas minuman di depannya, lalu menyiramkan isinya ke Cowell. Meski tersenyum, Mel B terlihat cukup kaget. Raut wajahnya kesal, karena Cowell membandingkan penampilan Demian dengan pengalaman malam pengantin mantan personel Spice Girls tersebut.

Setelah menyiram Simon, Mel B langsung meninggalkan panggung sembari mengangkat tangan dengan gestur kecewa.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Heidi Klum, yang juga sebagai anggota juri juga terlihat terkejut dan memberi tepuk tangan kepada Mel B. Sementara itu juri lain yang tidak terlibat terlihat mencairkan suasana dengan mengomentari penampilan Demian.

Host acara tersebut, Tyra Banks juga mengungkapkan keterkejutannya.

"Mel B keluar. Dan ini kita sedang siaran langsung saudara-saudara. Siaran langsung," kata pembawa acara, Tyra Banks.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya