Ayu Ting Ting Kembali Foto Bareng Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah kembali bermain di Pesbukers, pedangdut Ayu Ting Ting kembali memposting fotonya bersama Raffi Ahmad di laman instagramnya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ayu yang mengenakan pakaian hitam ala penyihir terlibat tertawa bahagia di samping kanan Raffi yang mengenakan pakaian tokoh Barney. 

Dalam foto yang diunggah Ayu di @ayutingting92, tampak juga rekan kerjanya Zaskia Gotik yang mengenakan kostum The Bouncy Tiger dan Ruben Onsu dengan kostum Winnie the Pooh.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Di postingan itu Ayu menuliskan Kita Jenaka yuuhhhuuu???? #WeLovePesbuker dan disukai 142 ribu lebih warganet.  Kali ini Ayu sengaja tidak menonaktifkan kolom komentar, akibatnya selain komentar dari fans Ayu juga dari para hatters. 

"Owalahhh....mb ayuTT klw pun cm gimmick jgn gtu2 amat donk, rafi punya istri d rmh yg Hrusnya mb ayu jg respect ma dia. Klw rafi mah dr dlu sbelom ayu msuk pesbuker emank dah gtu orangnya. Kayanya dr skian bnyak cew yg di godain raffi cm ayu deh yg baper" tulis warganet. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Semangat mba ayu. Semakin kita direndahkan hilang dosa kita. Heters hanya bisa bicara ga intopeksi diri sendiri. Tolong juga mba. Kan emang banyak yg ga suka mba ayu sama mas raffi tolonglah jangan deket2 juga walupun ga ada apa apa “.? tulis warganet. 


 

 

Kita Jenaka yuuhhhuuu???? #WeLovePesbuker

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya