Pengakuan Mengejutkan Sutradara Musik Tentang Song Hye Kyo

Lee Sa gang
Sumber :
  • kpopherald

VIVA.co.id – Semua penggemar Song Hye kyo pasti sangat berkesan dengan drama Autumn in My Heart di tahun 2000an. Drama inilah yang sukses mengantarkan Song Hye kyo hingga menjadi bintang besar seperti sekarang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kesuksesannya memerankan sosok Yoon Eun suh yang menghadapi kerumitan kisah cinta karena jatuh hati pada saudaranya yang diperankan oleh aktor Song Seung heon benar-benar telah merebut hati banyak orang, dan menjadikannya sukses seperti sekarang.

Namun siapa sangka, rupanya Song Hye kyo bukanlah pilihan pertama bagi sutradara drama Autumn in My Heart, Yoon Seok ho. Saat itu ternyata, Yoon Seok ho justru jatuh hati pada sosok wanita bernama Lee Sa Gang, yang kini berprofesi sebagai sutradara video musik.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam acara bincang, Video Star, Lee mengatakan, bahwa sebenarnya dia tak pernah berniat mengatakan hal ini, karena takut orang akan menyangka dirinya gila.

Tapi tulah kenyataannya. Sutradara Yoon Seok ho menawarkan peran Yoon Eun suh padanya. Bahkan sang sutradara rela mengganti nama pemeran wanita tersebut menjadi Sa gang agar Lee bersedia menerima tawarannya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Waktu itu, aku tidak begitu berminat pada dunia akting, jadi aku tidak berpikir masak-masak tentang tawaran itu dan mengatakan pada sutradara bahwa aku ingin menjadi seorang sutradara," ujar Lee seperti dilansir Kpopherald, Kamis 24 Agustus 2017.

Meski drama tersebut akhirnya sukses besar, Lee tak menyesal melepaskan peran tersebut. Karena menurutnya industri hiburan Korea akan berubah besar,  dan itu akan mengubah sejarah industri hiburan Korea. 

"Aku rasa itu keputusan yang tepat, tapi saat aku menonton dramanya kemudian, aku merasa itu keputusan tepat juga bagi Korea. (Keberadaan) aku bisa mengubah sejarah Hallyu." (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya