Gantengnya Dion Wiyoko Jajal Jas Pengantin, Awas Baper

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa hari lagi akan menjadi hari bahagia bagi pasangan selebriti Dion Wiyoko dengan Fiona. Ya, tepat pada 1 September 2017 mereka akan mengikat janji suci di salah satu gereja di Kuta, Bali.

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Segala persiapan sudah matang, karena pada tanggal 27 Agustus 2017 nanti, mereka akan menggelar adat tea pai, seperti tradisi pertemuan kedua keluarga, di sebuah restoran di Surabaya.

Persiapan lainnya tentu termasuk busana pernikahan. Dion terlihat tampan dan elegan saat mencoba jas dengan tiga pilihan warna, abu-abu, putih, dan biru muda. Busana karya desainer Samuel dari Wong Hang Taylor membuat Dion benar-benar terlihat gagah.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Ini jas untuk pemberkatan, warnanya abu-abu cocok dengan nuansa Bali. Warna ini lebih aman untuk karakter Dion," tutur Samuel di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Agustus 2017.

Pria berdarah Tionghoa itu mengaku senang dengan gaya konvensional sehingga tak suka desain yang berlebihan. 

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

"Inginnya yang timeless jadi bisa suatu saat berapa tahun lagi ini busana pernikahan gue, enggak kemakan waktu," ungkap bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Tak sembarangan, jas dengan tiga warna ini berasal dari bahan wool yang tinggi kualitasnya. 

"Ini tuxedo jadi dinner jacket, dinner shoot ya memang dikhususkan dipakai untuk malam, jadi kalau dipakai siang-siang agak aneh. Memang pakainya harus malam," tutur Samuel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya