Cerai dari Pengusaha, Eddies Adelia Jatuh Cinta Lagi

Eddies Adelia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Usai berpisah dengan suaminya di tahun 2016 lalu, nama Eddies Adelia seolah hilang dari jagat hiburan. Bahkan kini ia lebih asyik dengan dunia MC ketimbang kembali berseni peran.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Setelah sempat merasa tak bisa jatuh cinta lagi karena kegagalan di pernikahannya yang dahulu, Eddies yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan mengaku tengah jatuh hati pada seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Keduanya baru menjalin hubungan selama dua bulan belakangan. Tak punya harapan muluk dan tidak terlalu banyak teori lagi seperti yang dahulu, Eddies kini hanya berharap diberikan jalan yang terbaik. Bahkan dirinya terkejut ternyata masih bisa mencintai seseorang.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

"Saya pikir kemarin saya sempat 'ah saya kayaknya enggak mungkin jatuh cinta deh.' saya pikir gitu ternyata oh enggak, Tuhan masih kasih saya sebuah rasa sayang. Bisa menyayangi, mencintai seseorang," ujar wanita berusia 38 tahun ini.

Ketika ditanya tentang profesi pria yang berhasil merebut hatinya tersebut, Eddies menolak untuk berbicara lebih lanjut. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya memiliki niat baik dan serius, tapi untuk saat ini tak ingin gegabah seperti sebelumnya.  

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

"Doanya saja. kalau jodoh enggak ke mana, gitu saja saya mah sekarang. kalau memang jodoh kami pasti akan menikah, kalau enggak ya jadi teman. Tapi niat kami baik menuju ke sana (pelaminan)."

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021