Krisdayanti Iri dengan Bentuk Tubuh Ayu Dewi

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti alias KD menghadiri acara Mohunthingo atau potong rambut dalam adat daerah Gorontalo anak kedua Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Akasah Datau. KD datang bersama Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos, Minggu, 27 Agustus 2017.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Ke sini untuk mengucapkan selamat ke Ayu Dewi, selamat untuk ibu dan anaknya," ucap KD sebelum meninggalkan acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Saat bertemu dengan Ayu, KD mengaku iri dengan bentuk tubuh Ayu yang kembali langsing. Ayu kembali dengan bentuk tubuhnya semula tak lama setelah ia melahirkan anak kedua.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Membuat semua wanita iri, karena sebelum 40 hari sudah langsing lagi, itu impian semua wanita kayaknya," ujar pelantun Menghitung Hari itu.

Wanita berusia 42 tahun tersebut tetap mendoakan yang terbaik untuk Ayu Dewi dan keluarga. KD juga melihat Aqlan lebih mirip dengan Ayu dibanding suaminya, Regi Datau.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Ya, sudah lihat, kayak siapa ya, mirip Ayu ya, anak laki-laki kan cenderung ibunya," ucap KD. (one)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024