Tur 5 Kota Warkop DKI Reborn 2, Tora Sudiro Belum Tidur

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto

VIVA.co.id – Para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2,  Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya melangsungkan tur di lima kota pada hari ini. Dalam sehari, mereka akan menyambangi Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Namun, Tora mengaku belum istirahat setelah beraktivitas. "Saya belum tidur, sekarang langsung menuju kota pertama, Makassar," ucap Tora dalam konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin 28 Agustus 2018.

Dalam konferensi pers tersebut, juga hadir Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop. Bahkan, Vino sudah siap dengan seragam ala Warkop. "Sudah siap nih tur lima kota pakai kostum perang," ucap Vino.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Sementara itu, Indro sempat mengecek fasilitas di pesawat jet pribadi yang akan membawa mereka kelima kota. Menurutnya, kondisinya sudah prima. "Sudah mengecek, oke!" ucap Indro.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 adalah sekuel dari film pertama berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Film kedua mengambil syuting di Malaysia dan Indonesia dan akan tayang secara serentak di bioskop pada 31 Agustus 2017. (asp)

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga
Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019