Alasan Gading Marten Lebih Sering Liburan ke Luar Negeri

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, tak sedikit memamerkan momen bahagia mereka di akun Instagram saat berlibur. tujuan liburan mereka lebih banyak dihabiskan di luar negeri bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Tentu, ada alasan bagi putra aktor senior Roy Marten itu menghabiskan liburan di luar negeri ketimbang di Indonesia.

"Gue memang suka travelling, dari dulu cita-citanya kalau punya duit, gue mau lihat dunia karena di luar sana tuh beda," ucapnya di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Lantas, apa alasan Gading tak suka dengan wisata dalam negeri? "Indonesia tuh indah banget, tetapi bukannya sombong, maaf banget, kalau di Indonesia gue enggak liburan," ungkapnya lagi.

Pria berusia 35 tahun menganggap dirinya tak leluasa berlibur di Indonesia, karena banyak yang mengenalnya. Sementara itu, di luar negeri tak satu pun yang mengenal Gading dan keluarganya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Jadinya, agak sedikit tergganggu. Kalau keren mah ya keren banget (Indonesia)," kata dia.

Belum lama ini, pria yang hobi fotografi itu berlibur ke Singapura. Selanjutnya, dia ingin menghabiskan waktu di Islandia.

"Teman-teman pada mau berangkat bulan September, Oktober. Gue sih udah izin ke Gisel, jadi lihat nantilah kalau ada waktu. Karena gue pengen lihat aurora secara langsung di sana," ujarnya.

 

When in Brussels ???? . Photo @triaji_ @triajijati

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya