Nikita Mirzani Suka Jadi Ikon Produk Dewasa

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani tengah bekerja sama dengan seksolog dokter Boyke Dian Nugraha dan pakar kecantikan dokter Sonia Wibisono untuk mengeluarkan paket produk kesehatan organ intim wanita.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita juga diketahui pernah mengeluarkan produk pengeras alat vital berbentuk gel, yang diakuinya cukup laris di pasaran.

Ketika ditanya kenapa dirinya selalu berkaitan dengan produk-produk khusus orang dewasa semacam itu, Nikita pun tertawa dan mengaku heran dengan hal tersebut.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Kalau yang itu kan gel-nya beda, tapi kan (produknya) masih sama-sama berhubungan. Enggak tahu kenapa laris banget ya kalau untuk hal-hal yang dewasa," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Nikita mengaku tak merasa terbebani dengan hal tersebut. Dia malah mengaku senang dengan dunia bisnis, walaupun harus selalu berhubungan dengan produk-produk pria maupun wanita dewasa seperti itu.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Jadi kemarin sempat ngeluarin (produk gel) itu, dan memang begitu juga ya. Pokoknya Niki sukanya yang berhubungan dengan itu," ujarnya sambil tertawa. (ase)

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024