Toko Kue Vidi Aldiano Diserbu Warga Surabaya, Ada Apa?

Vidi Aldiano jualan kue
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi muda Vidi Aldiano menjajal bisnis kuliner pertamanya kepada penggemar dan warga Surabaya. Kue kekinian berlabel Vidi Vini Vici itu didirikannya bersama sang ibunda Besbarini dan dibantu sejumlah karyawan.

Bosan Menyanyi, Vidi Aldiano Bikin Sesuatu yang Beda

Lewat video durasi singkatnya di akun Instagramnya, terlihat Vidi sibuk melayani pengunjung yang didominasi oleh warga Surabaya. Antrean pun terlihat dari para penggemar yang rela datang lebih pagi, demi mendapatkan rasa lezat kue tersebut.

"Minggu pagi ini masih bersyukur untuk semua dukungan, doa & cintanya teman-teman Surabaya kepada @vidi.vinivici " tulis Vidi.

Pernah Jadi Korban Berita Hoax, Ini Tips Vidi Aldiano

Video itu disukai 27 ribu lebih netizen.

"Sejak dibuka minggu lalu, pengunjung begitu ramai dan antusias ingin merasakan istimewanya kue bolu yang bentuknya seperti donat besar dan berdiameter 17 cm tebalnya 8 cm dan dibuat dengan campuran 45 macam resep, yang dibuat khusus toko ini," kata Vidi Aldiano.

Cerita Vidi Aldiano Enam Kali Pasang Tata Suara di Istana

Putra pertama dari Harry Kiss itu itu mengatakan toko yang terletak di Jalan Diponegoro 48, Surabaya miliknya telah menyediakan lima varian rasa. Salah satu rasa yang menjadi idola konsumen adalah rodeo velvet.

"Rasa favorit yaitu rodeo velvet yang berwarna merah putih berisi oreo dan butter cream putih dipadukan jadi enak banget," ucapnya semringah.

 

Minggu pagi ini masih bersyukur untuk semua dukungan, doa & cintanya teman-teman Surabaya kepada @vidi.vinivici ??

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya