Lagu Baru Taylor Swift Bikin Marah Kanye West

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id –  Taylor Swift berhasil menunjukkan karyanya dengan fantastis saat merilis single serta video klip berjudul Look What You Made Me Do beberapa hari lalu. Dalam kurun waktu 24 jam, 40 juta orang lebih telah menonton video klipnya tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Namun rupanya, tak semua orang senang dengan lagu Taylor tersebut. Kanye West menjadi salah satu yang sangat tidak senang dan cukup gerah dengan lagu Taylor tersebut. Diketahui, lirik lagu Taylor Swift dinilai menyindir Kanye/Kim Kardashian secara tersirat.

Meski Taylor belum mengonfirmasi apakah lagu itu benar-benar untuk menyindir Kanye, namun rupanya Kanye telah bersiap jika Taylor akan memulai "perang" dengannya. "Kanye jelas sangat marah dengan lagu Taylor tersebut," ujar salah satu sumber dekat Kanye kepada Hollywood Life, Rabu 30 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dalam lirik lagu Taylor,beberapa bagian dinilai cukup menyindir Kanye terkait konflik rapper tersebut dengan Taylor Swift. Dalam lagu tersebut, terdapat lirik yang membahas tentang karma yang dinilai paling berkaitan dengan konflik antara Kanye dan Taylor.

Konflik mereka memanas beberapa bulan lalu saat bocoran percakapan antara Taylor dan Kanye mencuat ke publik. Perdebatan mereka membahas tentang lagu Famous milik Kanye yang dinilai merugikan Taylor. Akibat perdebatan tersebut, akun media sosial Taylor Swift dipenuhi oleh emoji ular dari para hatersnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Namun Taylor berhasil membuat cemoohan ular tersebut menjadi simbol serta daya tarik tersendiri dalam lagunya. Kim Kardashian pun dilaporkan juga marah terhadap lagu baru Taylor. Kanye menegaskan dirinya telah siap 'meladeni’ Taylor apabila konflik ini masih akan terus memanas. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024