Usai Mediasi, Gracia Indri Tetap Ingin Menjanda

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Presenter cantik Gracia Indri tetap pada pendiriannya, melepas status istri dari keyboardis band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Hal tersebut ditegaskan Gracia setelah menjalani sidang mediasi dengan David di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung yang memakan waktu hampir tiga jam.

"Ya nanti ke pengacara aku aja yah. Intinya hari ini aku sudah datang dan semuanya sudah aku sampaikan ke pengacara aku. Jadi kalau mau bertanya silakan ke pengacara aku," ujar Indri seusai mediasi, Rabu, 30 Agustus 2017.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Gracia pun enggan menjelaskan secara detail bagaimana saat mediasi. Sebelumnya, sesaat sebelum mediasi, Gracia dengan David sempat beradu mulut.

"Enggak gimana-gimana. Ketemu (dengan David) ya enggak apa-apa. Intinya saya memenuhi panggilan, saya sudah datang," cetus Indri.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menambahkan, setelah melewati proses mediasi, kliennya tetap ingin berpisah. "Tetap dari pihak Gracia mengajukan gugatan cerai, mediasi deadlock, kalau secara detail tidak bisa dijelaskan. Tapi yang pasti ada percekcokan," katanya.

Rohman menilai, apapun keinginan David, tetap tidak bisa membatalkan upaya hukum Gracia untuk berpisah. "Sudah menganggap pernikahannya enggak bisa diselamatkan, kurang lebih kaya gitu. Intinya sepakat bercerai," terangnya.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021