Cerita Inul Daratista Diwawancara Majalah TIME

Inul Daratista
Sumber :
  • instagram.com/inul.d

VIVA.co.id – Pedangdut Inul Daratista sedang menjadi sorotan. Ia menjadi perbincangan di dunia maya. Bukan karena sensasi atau goyangannya, tetapi Inul mendapat kesempatan diwawancara majalah TIME. Hal itu diungkapkan Inul dalam akun Instagram miliknya.

Lionel Messi Atlet Terbaik 2023 Versi Majalah TIME

Dalam media sosial tersebut, pedangdut ini memposting video yang memperlihatkan suasana Inul diwawancara dengan tim majalah TIME

Wawancara tersebut dilakukan di rumah Inul di kawasan Pondok, Indah, Jakarta Selatan. Pihak TIME mewawancarai Inul dengan Bahasa Inggris, dan terdapat penerjemah saat wawancara terjadi.

Mulai Juni 2023, Majalah TIME Hapus Sistem Berbayar

Inul mengungkapkan bahwa ia mendapat kesempatan kembali menjadi narasumber media asal Amerika Serikat tersebut lagi. Dan ia merasa senang.

"Wawancara exclusive majalah TIME utk yg ke dua kalinya..Ya Allah suwon gusti," tulis Inul.

Time Nobatkan Presiden Ukraina Zelensky Sebagai People of the Year 2022

Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa ia ditanya soal bagaimana menarik minat para pengusaha untuk berinvestasi di Indonesia. Inul pun menjawab dengan penuh percaya diri. 

"ini jawaban saya;: Sebagai anak bangsa yg baik yg berkwalitas,penuh kreativitas, wajib mempromosikan negrinya yg sangat kaya ini,Indonesia memiliki byk peluang dlm berinvestasi,berbisnis,di bidang apapun,negara budidaya yg sgt makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dlm pengembangan usaha apapun," kata Inul. 

Ia menambahkan agar jangan takut dengan demo-demo dan berita kerusuhan. Menurutnya, itu hanya sebagian kecil saja.

"ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia," ujarnya.

Postingan Inul ini mendapat respon positif dari warganet. Mereka bangga akan prestasi Inul.

"Tidak semua orang bisa diwawancara TIME. Terus rendah hati dan berkarya," kata salah satu warganet. "Semoga sukses terus ya," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya