Titip Doa, Tulus Tak Bisa Hadir di Pernikahan Raisa

Tulus
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud sudah di depan mata. Undangan pun telah tersebar di lini media massa dan di-posting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Banyak selebriti papan atas Tanah Air dipastikan hadir pada acara sakral kedua calon mempelai. Namun, penyanyi pop Tulus justru mengatakan kemungkinan besar akan absen di hari bersejarah pelantun Kali Kedua ini.
 
"Tanggal berapa? Tanggal 3 kayaknya enggak (datang)," ujarnya kepada VIVA.co.id ditemui di acara konferensi pers The Voice Indonesian Kids, Rabu, 30 Agustus 2017.

Penyanyi lagu Teman Hidup itu berhalangan hadir karena sore ini juga ia harus berangkat untuk manggung di Sydney, Australia, berdekatan dengan pesta pernikahan Raisa.  

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Ia mengatakan nanti dirinya baru akan tiba kembali ke Jakarta pada 3 September mendatang.

"Karena ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan. Setelah itu, tanggal 3 saya baru balik ke Jakarta," katanya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Untuk itu, Tulus hanya menyampaikan doa dan harapan agar Raisa dan Hamish dapat hidup bahagia dalam rumah tangganya kelak. Karena jadwal padat inilah, Tulus pun belum menyiapkan kado untuk Raisa.

"Semoga bahagia lah ya pastinya. Belum menyiapkan kado pernikahan juga kayaknya, ini saja saya langsung ke bandara," katanya. (ase)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024