Istri Siri Minta Tanggung Jawab Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita seperti Zaskia Gotik dan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo ternyata selama ini telah mempunyai anak dari pernikahan sirinya bersama seorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh wanita yang akrab disapa Vivi , yang mengaku telah nikah secara agama dengan Vicky pada medio 2015 silam.

"Pertama ketemu pas mau masuk tahun 2015. Lalu bulan Mei 2015 kami nikah secara siri," ujar Vivi saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Vivi bermaksud menagih tanggung jawab Vicky melalui pengakuannya ini. Sebab, Vicky disebutnya, tidak pernah menafkahinya dan sang buah hati yang kini telah berusia satu tahun tiga bulan tersebut.

"Vicky enggak pernah kasih nafkah. Ketika aku minta pertanggungjawaban, dia selalu bilang, 'sabar aku sedang banyak proyek', gitu terus," kata Vivi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Diketahui, selain menagih Vicky atas pertanggungjawabannya sebagai suami dan ayah, Vivi sekaligus membongkar masalah lain di mana Vicky juga diduga telah membawa kabur satu unit mobil yang dititipkan kepadanya.

Mobil yang awalnya dimintakan tolong kepada Vicky untuk dijual itu, hingga saat ini sama sekali tidak ada kejelasannya, mengenai apakah status mobil itu sudah dijual atau hanya digadaikan seperti pengakuan Vicky kepada Vivi. (ase)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024