Pengakuan Millendaru soal Foto Syur yang Menghebohkan

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA.co.id – Nama Millendaru mendadak menjadi sorotan di media sosial. Sebuah foto sensual yang diduga adalah keponakan Ashanty itu beredar di media sosial. Foto yang memperlihatkan aksi tak senonoh yang diduga Millendaru itu tersebar luas di Snapchat.

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Akibat foto tersebut, hujatan dan cacian menghiasi kolom komentar akun Instagram milik remaja pria yang mengaku shemale ini.

Ashanty sendiri langsung membuat curhatan panjang di InstaStory miliknya. Diduga curahan hati istri Anang Hermansyah tersebut adalah berkaitan dengan keponakannya tersebut.

Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

Millendaru membahas soal kehebohan foto syur tersebut dalam akun Path miliknya, yang diposting dalam akun gosip @makrumpita.

Dalam Path itu, Millen mengaku bahwa ia menjadi korban dari hacker yang meretas media sosial dan juga e-mail pribadinya.

Ditangkap Lagi, Millen Cyrus: Jauhi Tempat Hiburan Malam

"Buat semua pihak aku tidak pernah meng share apapun dan hal2 anehaib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua dihack dan IG aku udah semu dihack email sampe semua ICloud juga," tulis Millen.

Ia mengaku stres dan dijebak karena kasus foto tersebut. "Aku di sini stress dan gak bisa ketemu siapa2takut banget please tolong aku siapa yang bisa tahu yang hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," ujarnya dengan menambahkan emoticon menangis.

 

. Klarifikesong dari Path Dek Milen... Jadi gimandose atuhh kalau udah begindangg....

A post shared by ???? Mak Rumpita Julita ulalaa ???? (@makrumpita) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya