So Sweet! Boy William Hibahkan Tiket Music Bank ke Fans

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Tak hanya tampan, Boy William juga ternyata baik hati. Menjadi salah satu bintang Star Media Nusantara, aktor yang juga penyanyi ini tentu bisa memiliki akses untuk hadir di acara Music Bank 2017 in Jakarta.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dari unggahannya, di akun Instagram beberapa waktu lalu, Boy William diketahui memberikan tiket Music Bank pada salah satu penggemar berat EXO yang kebetulan tidak memiliki kemampuan untuk membeli tiket konser yang bisa dibilang tidak murah itu. 

Dalam unggahannya, Boy mengcapture tulisan penggemar tersebut, disertai tulisan "jangan sedih. I'll give you mine. Ambil di Poka Ribs Summarecon Mall Serpong ya," tulis Boy pada penggemar tersebut. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Hal ini tentu saja langsung ramai di antara warganet, tak sedikit yang memuji kebaikan Boy, bahkan ada yang ikut meminta tiket pada pelantun Flyin' Money tersebut. 

"Ya ampun baik banget," "itu beruntung banget kpopers nya yadallah pengen juga," "waduh menang banyak nih," “baik banget sih lu bang," "sumpah demi apapun, iri tauk," "mau juga kak."

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dan ada satu komentar lucu lainnya, "gimana kalau gue DM mba Ayu? Bersediakah dia untuk memberikan tiketnya padaku seperti mas Boy William yang baik hati???."

Isi pesan yang dikirim salah satu penggemar tersebut pada Boy William tak lain hanya menceritakan keinginannya agar Boy bisa menyampaikan salam untuk anggota EXO. Dikutip dari akun Instagram @boywilliam17, berikut isi pesan tersebut.

"Kak Boy William yang terhormat, kak please kirimin salam gue sama suho, sehun and chanyeol oppa ya di Mubank nanti..aku pingin nonton tapi karna keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan jadi ga bisa nonton. Apalah daya kak, gue hanya kpopers modal kuota kak boy please, yayaya!! Kakak boy baik deh. Semoga kak baca (amen) Jesus."

 

Jangan sedih. I'll give you mine. Ambil di Poka Ribs summarecon mall serpong ya

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya