Ucapan Cinta Benji Madden untuk Cameron Diaz Bikin Baper

Cameron Diaz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVA.co.id – Vokalis The Good Charlotte, Benji Madden, mempersembahkan sebuah ucapan ulang tahun yang romantis bagi istri tercintanya, Cameron Diaz, yang berulang tahun ke-45 pada 30 Agustus 2017 kemarin.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari E! Online, Jumat, 1 September 2017, ucapan selamat ulang tahun romantis yang diunggah Benji di laman akun instagramnya @benjaminmadden itu, menyebut dirinya sebagai pria beruntung yang masih hidup, yang menemani hari-hari bahagia istri tercintanya.

"Selamat ulang tahun untuk istri ku yang cantik. Aku merasa seperti pria yang paling beruntung. Aku pikir tidak akan ada orang yang bisa mengetahui kedalaman, kebaikan dan kasih sayang yang aku dapatkan setiap hari. Terima kasih untuk kau, satu-satunya yang kumiliki sampai hari akhir nanti,"  tulis Benji dalam postingan tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tercatat, bukan hanya kali ini saja Benji kedapatan mengucapkan untaian kata-kata romantis seperti itu kepada sang istri.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bahkan, seperti pernah dilansir E! Online juga sebelumnya, frontman The Good Charlote itu pun pernah mengungkapkan rasa bangga dan sanjungannya bagi Cameron, saat peluncuran buku 'The Longevity Book' di tahun 2016.

"Aku tidak bisa lebih bangga lagi kepada istriku. Dia bangun setiap hari dalam sebuah misi untuk mencoba dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Aku selalu kagum dengan keberanian, kekuatan, dan kepekaan yang dia tunjukkan, yang tanpa henti mendorong wanita lain untuk mencintai diri mereka sendiri. Sungguh menakjubkan bisa melihat perjalanannya dengan buku barunya," tulis Benji.

Diketahui, hubungan cinta kasih antara Benji Madden dan Cameron Diaz sudah terjalin sejak 2014 silam, hingga kemudian terus berlanjut ke prosesi pertunangan di hari Natal tahun yang sama. Pada Januari 2015 pun akhirnya mereka menggelar prosesi pernikahan untuk meresmikan hubungan rumah tangganya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya