Kurban Sapi dan Kerbau, Krisdayanti Tak Didampingi Suami

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti selalu berkurban setiap hari Raya Idul Adha. Namun tahun ini, ada yang berbeda.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Wanita dengan panggilan KD tersebut kali ini hanya ditemani buah hatinya, tanpa suami. Sebab, Raul Lemos tengah bertugas di Timor Leste.

"Berbeda tahun ini, karena suamiku di Timor Leste. Karena kerjaannya yang enggak bisa ditinggal dan juga ada kegiatan penting Jumat kemarin dan Senin besok," ujar pelantun Mencintaimu di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 September 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku berkurban sebagai bentuk meningkatkan kadar ketakwaan kepada Tuhan dan belajar ikhlas dan syukur. Dia juga senang setiap tahun dapat berbagi kepada yang membutuhkan.

Berkurban, menurut dia, juga mengajarkan ibadah kepada anak-anaknya. Wanita berusia 42 tahun ini pun bersyukur bahwa anak-anaknya cukup paham mengenai makna berkurban yang dilakukannya setiap tahun.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Berkurban sekaligus edukasi untuk anak-anak," kata KD yang berkurban sapi dan kerbau.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024