Foto Bareng Artis Korea, Putri Jokowi Bikin Baper Warganet

Kahiyang
Sumber :
  • Instagram/@Kahiyangayu

VIVA.co.id – Konser Music Bank yang berlangsung Minggu malam 3 September 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi kenangan yang menarik bagi para fans yang menyaksikannya secara langsung. 

5 Fakta True Beauty, Drama Korea Adaptasi Webtoon Tayang Pekan Depan

Keseruan demi keseruan pun menjadi kenangan manis para fans atas penampilan band papan atas Korea Selatan seperti EXO, NCT 127, BAPn GFriend dan ASTRO ketika mereka beraksi di atas panggung.

Keseruan semalam pun juga dirasakan oleh putri Presiden Kahiyang Ayu yang diketahui merupakan salah satu penggemar musik-musik Korea. Yang menarik adalah dalam akun @noona_bigos di mana salah satu akun gosip seputar Korea itu mengupload foto Kahiyang bersama dengan Cha Eun Woo, salah satu member dari ASTRO dengan caption

Langgar Social Distancing, Jaehyun NCT dan Cha Eunwoo ASTRO Minta Maaf

"Mbak Ayang, yg kamu lakukan itu, jehong ???? *garuk² ketek eunwoo ????". 

Foto yang diupload 9 jam yang lalu dengan 4203 likes itu pun sontak membuat para penggemar musik korea tersebut histeris karena dapat berfoto bersama dengan salah satu penyanyi favorit mereka.

5 Fakta Cha Eun Woo, Si Cerdas Berwajah Tampan

@devilusy: Mba kahiyang ????????????

@zaskiaabilal: Aaaaakkkkkkkkk

@dewishadi: Envy to the max????????????????????????????

Tak hanya sampai di situ banyak dari mereka pun yang minta dijadikan anak presiden agar dapat berfoto bersama dengan para member pengisi acara MuBank 2017 semalam.

@nindi_firms :Huhuhu.. anak presiden maaah gampang.... g perlu antri ????????????????

@ silmaarif : Pakkk.. Angkat aku jd anak angkatmuuu... Paakkkk huaaa pakkkk aku yo pengen poto* ngunu@larasrusty

@ dhyan_seferagic : Berasa pengen jd ank angat nya pak jokowi ????????

Tak ayal, komentar gagal fokus pun masuk dalam komentar foto tersebut.

@sherlymoneeka: Gue kira itu patung lilin
@dikha1798 : Yaa ampunn eunwoo guanteeengg bangettlahhh, kaya barbie ????????????.

Seperti diketahui, semalam para pengisi acara Musik Bank 2017 pun memberikan kesan yang mendalam bagi para penonton selama hampir tiga jam itu, mulai dari 
EXO yang membuat kejutan dengan mengajak salah satu penonton menaikki pangung untuk dapat bernyanyi bersamanya.

Sebelum tampil dengan lagu keempat, mereka sempat berinteraksi dengan penonton. Mereka mengambil salah satu kertas dalam kotak berisikan nomor telepon yang sebelum konser dimasukkan oleh penonton. Setelah itu, mereka menelepon penonton yang beruntung tersebut.

Seorang wanita muda terlihat gembira mengetahui handphone-nya berdering ditelepon oleh EXO. Ia pun diajak naik panggung dan diberikan hadiah. Ia sempat berfoto bahkan sempat memeluk salah satu anggota EXO, Baekhyun.

Tak hanya sampai di situ, keseruan lainnya pun muncul ketika Park Go Bum dan ASTRO yang menyanyikan lagu Indonesia. Di mana Park Bo Gum menyanyikan secuil lagu "Untukku" milik almarhum Chrisye yang juga sempat dinyanyikan saat aktor tampan tersebut menggelar jumpa penggemar beberapa bulan lalu.

Dan ASTRO yang menyanyikan lagu kesempurnaan cinta milik Rizky Febian dan yang paling membuat histeris penonton adalah ketika salah satu personil ASTRO mengucapkan kalimat yang tengah hits di Indonesia seusai menyanyikan lagu milik putra dari komedian Sule itu.

"Kalian terciduk," ujar salah satu anggota Astro usai menyanyikan sepenggal lagu milik Rizky tersebut dan kembali menyanyikan lagu milik mereka berjudul Polaris.

Khiyang berfoto bersama Cha Eun Woo personel ASTRO

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya