Rustic Wedding, Konsep Pilihan Pernikahan Raisa-Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram Isyana

VIVA.co.id – Hari bahagia bagi pasangan Raisa Andriana dan Hamis Dawud akhirnya tiba. Pada Minggu, 3 September 2017 keduanya melangsungkan prosesi pernikahan, di Ayana, Midplaza Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Dengan balutan busana adat Sunda, pasangan yang telah resmi menjadi suami istri ini tampak begitu elegan dengan busana yang digunakannya. Salah satu elemen yang kian menambah sakral momen bahagia ini, ialah konsep rustic yang diterapkan pada venue tempat berlangsungnya akad pernikahan.

Dengan konsep luar ruangan, hamparan rumput hijau dengan dekorasi sederhana membuat kesan elegan semakin kuat. Konsep rustic ini sangatlah cocok untuk pasangan yang ingin tampil berbeda, dan tidak terlihat berlebihan.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dalam akun instagram Bridestory terlihat deretan kursi dengan meja tempat akad di tengahnnya. Dekorasi bunga-bunga yang berada di pinggiran kursi dan tempat akad berlangsung menambah kesan manis prosesi pernikahan ini.

"raisa6690 and @hamishdw wedding akad site here at @ayanajakarta. The gras lawn was made even more beautiful with decoration from @cosaprojects that translated the couple rustic 's concept," demikian tertulis dari Instagram Bridedstory.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Paduan busana sunda berwarna berwarna putih gading juga semakin membuat sempurna konsep rustic wedding ini. Meski demikian, konsep ini terbilang  baru bagi pernikahan Indonesia.

Dengan konsep rustic luar ruangan, tentunya faktor cuaca dan waktu mesti menjadi pertimbangan ketika ingin memilih konsep ini. Meski demikian konsep ini cocok untuk pernikahan di Indonesia yang beriklim tropis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya