Raisa Ungkap Faktor Kunci Pilih Hamish Daud Jadi Suaminya

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • BIMO/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hari ini Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu 3 September 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sejak pertama kali tampil ke publik sebagai sepasangan kekasih, keduanya membuat iri banyak pasangan, terutama dari para warganet. Bahkan, kabar kedekatan keduanya itu memunculkan tagar #HariPatahHatiNasional, yang menjadi trending di media sosial.

Banyak kemudian dari warganet yang bertanya-tanya, alasan keduanya bisa saling tertarik dan jatuh cinta. Hingga akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan yang digelar sangat itu.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Selama sekitar 7 tahun di industri (hiburan) ini aku enggak pernah ngomongin hubungan. Tapi buat aku Hamish itu orangnya dia passionate banget," ungkap pelantun Could it Be itu usai melangsungkan akadnnya.

Raisa melanjutkan, sosok Hamish yang selalu bersemangat dalam menjalani hidup dan juga pekerjaan adalah sosok yang telah lama dinantikannya. Hal itu pula yang membuatnya mantap untuk menjalani pernikahan dengan Hamish.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

"Dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi enggak ada alasan untuk ragu sama dia. Dia itu juga ngemong banget, dan yang sangat Yaya (panggilan Raisa) butuhkan pokoknya," ungkap Raisa. (ren)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024