Reaksi Hamish Daud Soal Tagar #MalamPertamaRaisa

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA.co.id – Hubungan asmara Raisa Andriana dan Hamish Daud, akhirnya berujung bahagia di pelaminan pada Minggu kemarin, 3 September 2017 di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Sebelum dan sesudah pernikahan, warganet memang heboh di media sosial.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Sebut saja tagar #haripatahhatinasional, #terpoteque menjadi viral, karena banyaknya warganet yang sedih bercampur haru dan bahagia, karena keduanya akhirnya jadi pasangan suami-istri.

Bahkan, tak sedikit yang membuat foto meme pernikahan Raisa-Hamish yang wajahnya diganti dengan wajah si warganet. Usai pernikahan dan resepsi yang digelar meriah dan diramaikan oleh kalangan artis papan atas, tagar #MalamPertamaRaisa pun muncul di Instagram.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Melihat fenomena ini apa reaksi Hamish Daud? Ternyata, pria asal Australia itu senang dan tak merasa terganggu.

"Dia tahu ada tagar-tagar begitu, dia ketawa aja sih, happy-happy aja," ucap salah seorang kerabat dekatnya yang tak ingin disebut nama kepada VIVA.co.id, Senin 4 September 2017.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Hamish dan Raisa akan menghabiskan bulan madu berkeliling dunia, namun belum diketahui pasti waktu dan destinasi pastinya.

"Mereka belum berangkat bulan madu," kata sumber tersebut. (asp)

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024